Nongkrong Pagi-pagi

Minggu pagi tanggal 8 November 2009 jam 07.00, jln Gunung Sari, depan bank CIMB NIAGA, Balikpapan aku lagi nongkrong pinggir jalan sambil nunggu istri tercinta pulang dari kerja. Daripada ngelamun tidak karuan, nyalain aja laptop, colokin modem, buka blog dan akhirnya posting dulu aaaaaaah. Walau tidak ada materi untuk diisikan, walau perut keroncongan karena belum sarapan,walau mata masih belum kena air (karena semalam tidak juga pulang ke rumah karena menginap di rumah bos), aku kuatkan mentalku untuk tetap on line (he he he….)

Sambil buka-buka facebook, sambil buka ongisnade.net, sambil nyalain sebatang rokok jemariku mulai menari menyentuh keypad laptop. Tidak tahu lagi apa yang mau aku isikan, yang penting aku mau posting blog, sudah itu aja!Titik!

Yang penting jangan ada yang mengganggu, kalo saja ada yang mengusirku, aku akan pindah dari sini (yaaa namanya juga halaman orang). Yang penting juga aremaku jaya selalu!

2 Komentar

  1. ngeblog dimana aja ya mas🙂

    • baru belajar nih,baru ini aja aku punya blog.yaaa untuk ngisi waktu luang


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

