Kumpulan Cerita-Cerita Aremania Rantau (Bag-3)

Kangen Arema (Aremania Kupang, NTT)

Dikirim oleh Rudycool Aremania
Assalamu’alaikum.wr.wb. Salam Satu Jiwa AREMA untuk saudara-saudara di mana pun berada… Kangen, Rindu adalah suatu ekspresi manusiawi yang ada dalam benak setiap manusia. Begitu juga dengan kami, darah AREMA yang mengalir dalam setiap pembuluh kami seakan semakin tinggi tekanan dan aliranya begitu mendengar kata AREMA.

Membuat Rasa ingin bertemu dan rasa ingin Bergabung dengan Aremania yang lain terasa begitu besar karena kami jauh. Rasa Rindu kami yang besar itu mengalahkan waktu dan materi yang kami miliki hanya untuk bertemu dan bergabung Dengan saudara-saudara Aremania yang lain untuk turut bernyanyi, bergoyang Dan berteriak ” Kamu Harus Menang ” kepada para pahlawan AREMA.

Bagi Aremania yang ada di Malang dan sekitarnya mungkin suatu hal yang lumrah dan biasa jika setiap Arema bertanding pada laga Home hadir di Stadion Kanjuruhan. Begitu juga dengan kami dulu saat masih tinggal di Pulau Jawa.

Tapi bagi kami yang berada di kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Hal tersebuat adalah sebuah Tantangan yang besar dan penuh resiko.

Tantangan itu diantaranya :

1. Menabung agar dapat membeli Tiket Pesawat PP dari Kupang-surabaya-Kupang dengan Resiko habis Gaji sebulan ( siap-siap nakam nebeng,hehe )

2. Menyiapkan mental dan fisik untuk menghadapi Atasan saat di panggil keruanganya untuk memberikan keterangan kenapa kami Bolos kerja.

3. Bagi yang Pacarnya masih di Malang seperti saya, siap-siap berantem karena pulang ke Malang bukan untuk dia tapi untuk AREMA ( kisah Nyata,hehe )

Merupakan suatu kebanggaan jika kami yang jauh dari Hiruk pikuk kota Malang dapat menampilkan Foto-foto kegiatan kami Aremania Kupang NTT selama tahun 2010 ini. Terimakasih kepada Ongisnade.net web andalan kami yang selalu memberikan kami sajian berita terbaru tentang AREMA dan AREMANIA.

Terimakasih kepada AREMA INDONESIA atas prestasinya yang membuat kami bangga selalu menggunakan kaos dan atribut AREMA stiap hari di kota Kupang.

Terimakasih kepada AREMANIA se-Malang Raya, Batavia, Senayan, Borneo, Dewata, Parahiyangan dan Seluruh AREMANIA se-Indonesia dan Dunia karena telah menjadi inspirasi kami dalam berkarya dan berkreasi membawa nama AREMA di sini.

Sumber teko kene

Salam Satoe Jiwa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s