Peringatan Ulang Tahun Aremania Korwil Balikpapan ke-1 dan Arema Fc ke-24

11 Agustus 1987 tepat 24 tahun yang lalu tim Arema FC didirikan untuk berlaga dalam ajang liga sepak bola di Indonesia. Tanggal 08 Agustus 2010 tepat setahun yang lalu Aremania korwil berdiri dan di deklarasikan. Dan pada tanggal 07 Agustus tahun 2011 ini, Aremania Balikpapan yang berulang tahun untuk pertama kalinya mengadakan suatu acara peringatan ulang tahun Aremania BAlikpapan sendiri sekaligus ulang tahun Arema FCyang istimewa, karena bertepatan dengan bulan penuh barokah, bulan ramadhan maka dengan suasana spiritual yang cukup melekat maka acaranya diadakan disebuah Panti Asuhan bernama Darussilmi.

Dengan dana yang terkumpul dari hasil sodaqoh nawak2 Aremania Balikpapan, selanjutnya kami wujudkan dengan hidangan buka puasa bersama, dan sisa dana yang ada alkhamdulillah kita rupakan berupa santunan kepada adik2, saudara dan saudari kita yang kurang beruntung di Panti asuhan tersebut.

Dalam acara tersebut, dengan misi tetap menebar virus perdamaian Aremania Balikpapan turut mengundang berbagai elemen suporter yang kebetulan berada di wilayah balikpapan. Suporter persiba sebagai tuan rumah wajib diundang, tidak lupa komunitas Viking Borneo juga turut hadir.

Sambutan dari ketua Paguyuban Arema Balikpapan  Sam Sugiono

Sambutan dari koordinator Aremania korwil Balikpapan “kita mengharapkan seluruh kelompok suporter yang ada di wilayah Balikpapan pada khususnya dapat menjaga suasana yang kondusif, meski di daerah Jawa mungkin ada sedikit kesalah pahaman antar suporter, akan tetapi hal itu tidak mempengaruhi persaudaraan suporter yang terjalin di balikpapan ini” begitu yang disampaikan sam Ali.

Sambutan dari perwakilan PFC

Sambutan dari perwakilan Viking Borneo

Setelah acara sambit-sambitan…….eh sambutan selesai, dilanjut dengan adanya tausiyah dari ustadz sembari menunggu waktu buka puasa.

Dug dug dug…….bedhug mghrib pun berbunyi,waktunya menyerang ta’jil ker. Alkhamdulillah ya Allah, masih enkau berikan kekuatan untuk menyelesaikan puasa hari ini. Sebenarnya perut lapar bukanlah masalah, akan tetapi cacing peliharaan ini yang kasian, seharian tidak mendapat asupan makanan………sabar cacing yaaaaaaa……

Dilanjut sholat maghrib berjamaah, selesai sholat maghrib acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi adik2 dan saudara2 penghuni Panti asuhan Darussilmi yang secara simbolik diserahkan oleh Ketua panpel sam Juned kepada Ibu pengasuh panti asuhan.

waktunya untuk acara potong tumpeng oleh sam Ali sang koordinator korwil Balikpapan.

Potongan tumpeng diserahkan kepada perwakilan PFC dan Viking Borneo secara bersamaan, sebagai tanda komitmen bersama untuk saling menjaga hubungan baik antar sesama suporter.

Prosesi acara buka puasa berupa nasi pun langsung dimulai, dengan semangat kekeluargaan kita memperingati ulang tahun Arema FC dan Aremania Balikpapan. Porsi nasi kotakpun di santap ramai ramai, tidak lupa ayam ingkung (boso Indonesiane opo?) yang di tumpeng menjadi rebutan

Sesi nakam2 selesai dilanjut dengan ramah tamah dan foto bersama.

Nawak2 Aremania Balikpapan yang turut hadir berpose bersama.

Adik2 dari panti asuhan dengan disertai teriakan A R E M A   I N D O N E S I A pun tidak ketinggalan untuk poto bareng.

Selesai acara nawak2 yang juga sebagai panitia pelaksana mengucapkan alkhamdulillah karena acara berjalan dengan  lancar jaya….

Misi berhasil, dalam satu acara 3 tujuan tercapai. Merayakan ulang tahun Aremania Balikpapan dan Arema FC, menebar virus perdamaian antar suporter, beramal ibadah di bulan suci ramadhan.

Salam Satoe Jiwa

4 Komentar

  1. jossss….koq ga enek woro2ne to sam? neng twitter yo ra enek?

    • ono sam, nang FP Aremania Balikpapan karo grup chat aremania balikpapan juga diumumno hare. malah nang mesjid karo musholla tak umumno iku. Twitter otomatis juga ono sam

  2. ralat sam, jeneng ketua paguyuban’e bukan pak sugiono, tapi pak sudiono.. guruku soal’e,,, FIKRI

    • oyi Kri, nuwus infone………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Aremania Balikpapan

  • Twitter Terbaru

    • mungkin aku sudah lelah,boyokku sudah terasa peyok.Wayahnya ngasoh sek.futsalan ae wes... 1 day ago
    • Assalamualaikum...sugeng morning. Dipagi yg full barokah ini,more mbois if kita ngopi dulu,biar awet ireng.Lets start the day with ngipok 1 day ago
    • @baguseko60 sakjane anu...yoopo yo? ngene loh.....ngerti kan? 1 day ago
    • @achmdsyahroni93 oalah,baru buka kenek an ron. dijawab opo gak iki? enko jare sombong lek gak dijawab 1 day ago
    • setelah sekian lama tidak buka twitter,kali ini ane mau bikin kicauan. ngene loh kicauane... 2 days ago
  • Follow junedoyisam on Twitter
  • Pendelok

    • 343,417 wong
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

  • My Family