Salam Satoe Jiwa Berubah Menjadi Salam Dua Jiwa?

Sekali lagi ayas dalam posting ini ayas pingin membahas tentang kondisi Arema FC saat ini yang menurut ayas akibat dari adanya suatu konspirasi tingkat tinggi di kalangan manusia-manusia berduit dan berkuasa yang mencoba menghancurkan Arema Fc yang sudah solid dulu. Seperti yang kita ketahui juga, saat ini ada dua versi kepengurusan Arema FC, yaitu Arema versi  Rendra Kresna dan Arema versi M.Nur.

Dan dengan adanya dua versi kepengurusan ini, terbentuklah dua skuad Arema. Arema versi rendra yang berlaga di Indonesia super Leagua (ISL), dan Arema versi M.Nur yang berlaga di Liga Prima Indonesia (LPI).  Dalam keruwetan yang terus melanda ini, dua versi Arema tersebut  melakukan berbagai persiapan untuk mengarungi liga yang akan mereka ikuti. Dan berita terbaru yang ayas dapatkan adalah ujicoba yang dilakukan oleh Arema LPI pada tanggal 19 Nov 2011 di lap Agro Wisata Batu  melawan Persema (saudara tua Arema). Dan hasil akhir ujicoba tersebut adalah sangat mencengangkan, Arema kalah dari Persema dengan skor 2-0. Ini adalah sejarah bagi Arema, karena ini adalah kekalahan pertama Arema dalam partai derby melawan Persema.

Adapun kekalahan ini membuat banyak nawak2 Aremania bertanya2, koq iso seh? Dan disini dari sebuah trit pacebuk  yang dibuat oleh wearemania Salam Satu Jiwa, yaitu tentang pernyataan dari Kasan Soleh, “Arema wes gak satu jiwa mangkane kalah sam”. Lha koq iso? Ayas seh sebenarnya tidak terlalu memikirkan kalahnya Arema dari Persema tersebut. Akan tetapi pernyataan dari Kasan Soleh itulah yang membuat ayas miris sekali mendengarnya. Masak tidak ada lagi salam satu jiwa, apakah akan muncul jargon salam terbaru, “Salam Dua Jiwa” akibat adanya dua Arema Gak lucu ker!

Pernyataan serupa juga ayas dapat dari nawak ayas di kerjaan, ketika ada seorang nawak ayas menyampaikan salam satu jiwa kepada ayas, ada nawak ayas yang lain ngomong “ Saiki wes gak salam satu jiwa maneh, mergo Arema kan saiki ono 2, dadi saiki berubah dadi Salam Dua Jiwa” (Sekarang bukan salam satu jiwa lagi, karena Arema ka nada 2, jadi sekarang berubah menjadi salam dua jiwa) Wadoooooooh………..jian trenyuh pokok ayas mendengar hal ini.

Kalo menurut ayas lagi, biar bagaimanapun pun, yang namanya Salam Satu Jiwa itukan milik Aremania, biar Arema ada 10 biji pun Aremania akan tetap satu, karena nggak ada Aremania LPI atau Aremania ISl. Yang ada tetap Aremania. Memang akibat terpecahnya Arema ini banyak nawak2 Aremania yang saling silang pendapat menanggapi hal ini, akan tetapi karena Aremania adalah supporter yang cerdas, lebih cerdas dari DPR (yang menurut Alm. Gus Dur layak seperti rombongan anak TK), maka di sini Aremania tetap berada dalam jalur yang benar, yaitu jalur yang akan tetap selalu mendukung Arema, bukan yang lain( terserah mau Arema yang mana, ayas nggak mau menggiring kea rah Arema yang mana).

Sekali lagi ayas juga menghimbau nawak2 untuk tetap selalu berkepala dingin dalam menghadapi dualism kepengurusan Arema ini. Hati boleh panas, tapi kepala harus tetap dingin. Seperti sejak awal ayas menuliskan posting2 ayas, dalam akhir posting ayas selalu menuliskan “Salam Satoe Jiwa”.

16 Komentar

  1. sipz.,., betul ayas setuju.,., tetep 545471

  2. salam-salaman ae wis…

    • riyayan paling………hehehehe

  3. ujutes ilakes.
    PERSETAN DUALISME
    TETAP SATU NAMA AREMA

  4. semenjak arema berdiri pada th 87 dengan berbagai persoalan yang menyertainya , baru kali ini masalah yang menurut ayas paling pelik.. , Arema ada 2 ??tak terbesit dipikiran ayas sebelumnya dan sekarang benar benar sedang terjadi
    dan akhirnya yang menetukan adalah WAKTU, ya waktu akan menjawab semuanya , siapakah yang mampu bertahan itulah arema sesungguhnya ,well let see brother … jarene bob marley dalam lagune “coz everthing gonna be allright………”
    nuwus sam juned …
    SALAM SATU JIWA

    • Lha yo iku sam, mugo2 ae iki merupakan titik klimaks perjalanan Arema untuk bisa menjadi lebih bisa berprestasi di hari nanti. amieeeeeeeeen…..
      KT 5454 JI

    • seleksi alam yang akan berlaku !!

      SALAM SATU JIWA, SAMPAI AKHIR . .

      • one blue, one soul Arema

  5. ISL dan IPL pas lagi kalah wingi

    • oyi sam, tapi kan sek ujicoba.mugo2 iki digawe pelajaran gawe kedua belah pihak, supoyo wong2 iku ngerti bahwa satu Arema itu lebih solid, satu Arema lebih asyik, satu Arema lebih baik. One Blue one Soul. Arema!

  6. dari dulu sampai kapanpun arema tetap satu jiwa dihatiku..Salam satu jiwa.. nawak2 Aremania

    • oyi jess! one blue one soul

  7. bener ker pecahnya arema iku mergo ad konspirasi tingkat tinggi,,
    tpi wlpun dipecah2 tetep ae aremania dg salm satu jiwanya,,,,
    so ga ad ceritanya ad salam dua jiwa sampai kapanpun…!!!!!
    (* Aremania Batavia *)

    • tentang konspirasi tingkat tinggi mungkin ayas bahas nang posting liyane sam. monggo disimak terus ae.
      Salam Tetap Satoe Jiwa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s