Ayas Stag!

Sungguh hal bagi ayas yang sangat ayas tidak sukai. Sekian lama ayas membuat blog ini yang pada awalnya hanya untuk gagah2an aja, dan lama kelamaan dengan semakin kenalnya ayas dengan dunia blog ayas semakin bisa mengembangkan apa yang ayas pendam selama ini. Apakah itu? Arema! Ya, lima huruf inilah yang telah banyak memberikan inspirasi bagi ayas untuk menorehkan berbagai posting2, artikel2, uneg2 dan lain2.

Akan tetapi dalam beberapa waktu belakangan ini ayas merasakan seakan2 otak ane terasa begitu stag untuk bisa meluapkan berbagai macam ide2, inspirasi2 ayas ke dalam bentuk ketikan. Ayas sendiri nggak tahu kenapa. Wadooooooooooh, mengandung ayahab hare!

Setelah ayas telusuri kenapa hal ini bisa terjadi, ternyata hal ini terjadi setelah berlarut2nya ke tewuran yang terjadi dalam tubuh Arema. Mungkin karena ayas terlalu bingung dengan kejadian yang muncul akibat ulah PSSI ini. Entah sampai kapan otak ane akan bisa keluar dari jalan buntu ini. Mungkin setelah Arema bisa menjadi satu kembali. mungkin setelah para Aremania bisa terkumpul dalam satu suara saja untuk menyerukan agar Arema bisa menjadi satu lagi, mungkin setelah para politikus tidak ikut campur dalam urusan Arema. Semoga saja tidak lama semua itu bakal terwujud.

Mungkin ayas perlu bertapa dulu untuk dapat menenangkan pikiran ayas agar tidak terlalu berlarut2 dan bisa kembali berkarya ya…….Hahahahaharemaaaaaaaaa……………..

Salam Satoe Jiwa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Aremania Balikpapan

  • Twitter Terbaru

    • mungkin aku sudah lelah,boyokku sudah terasa peyok.Wayahnya ngasoh sek.futsalan ae wes... 1 day ago
    • Assalamualaikum...sugeng morning. Dipagi yg full barokah ini,more mbois if kita ngopi dulu,biar awet ireng.Lets start the day with ngipok 1 day ago
    • @baguseko60 sakjane anu...yoopo yo? ngene loh.....ngerti kan? 1 day ago
    • @achmdsyahroni93 oalah,baru buka kenek an ron. dijawab opo gak iki? enko jare sombong lek gak dijawab 1 day ago
    • setelah sekian lama tidak buka twitter,kali ini ane mau bikin kicauan. ngene loh kicauane... 2 days ago
  • Follow junedoyisam on Twitter
  • Pendelok

    • 343,417 wong
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

  • My Family