Lucky: Gak Masalah Arema Ada Banyak

Dalam keruwetan dalam Arema yang telah beranak pinak menjadi tiga ini, ternyata ayas menemukan suatu pernyataan yang dibuat oleh Sam Ikul, akan tetapi pernyataan yang dibuat ini menurut ayas bukannya untuk mendukung Arema untuk menjadi satu saja, akan tetapi menurut ayas seakan2 beliau malah mendukung untuk Arema ini tetap menjadi banyak. Dan peryataan itu memang beliau buktikan dengan getol untuk membentuk Arema diluar Arema yang sedang tewur sebelumnya. Dalam  mediacenter.malangkota.go.id ayas menemukan berita yang telah tebit 14 desember 2011 yang lalu.

Adapun dengan banyaknya tim Arema yang ada di Malang, disikapi santai oleh pendiri Arema Lucky Acub Zaenal. Termasuk saat ini ketika ada tim Arema versi Rendra Kresna, Arema versi M Nur maupun Arema versi Lucky.

Dalam wawancara di kantor Arema Jl Jakarta, jelang menjamu PSMS Medan di Stadion Gajayana, Rabu (14/12) Lucky Menyebutkan kenyataan adanya tiga Arema di Malang ini justru menjadi keuntungan. Sebab lawan jelas akan dibuat bingung, siapa yang akan dihadapi di pertandingan di Stadion Gajayana nanti.

“Sekarang PSMS ingin pilih yang mana, intinya Arema sudah siap mengalahkan tim dari Medan itu di Stadion Gajayana,” jelas Lucky, Selasa (13/12).
Dengan adanya arema yang banyak ini, akan menjadi strategi yang manjur bagi Arema untuk bisa mengecoh lawan dan memenangkan pertandingan. Bila masih kurang banyak, Arema bisa membentuk tim Singo Edan baru lagi.

“Yang jelas semakin banyak Arema, akan semakin kaya asosiasi pedagang kaos di Indonesia karena semakin beragam kreasi arek Malang,” ujar Lucky.

Masih menurut Lucky, di Abd. Shaleh saat ini memiliki 15 lapangan berkualitas yang siap menampung Arema. Dengan masih memiliki tiga tim, berarti sedikinya masih butuh 13 tim Arema lagi agar bisa sesuai dengan semboyannya, arem tidak kemana mana, arema dimana mana dan Arema ada berapa.

Wadoh, lek jare ayas seh tidak segitunya lagi Sam, buka berarti Arema tidak kemana mana tapi ada dimana itu harus banyak Arema Arema (sebagai tim sepakbola) lain yang berdiri. Tapi seharusnya itu Aremanya hanya satu dan ber-base di Kota Malang, akan tetapi banyak Arema (Arek malang) yang tersebar di seantero dunia. Mosok seh, kredibilitas dia tentang Arema dan Aremania yang sudah tidak perlu dipertanyakan ini membuat pernyataan seperti itu seh? Memang slogan itu ada, tapi bukan untuk tim sepakbola Arema, kalo menurut ayas Arema sebagai tim sepakbola itu ya hanya satu, thok! tidak bisa ditawar! apalagi nawarnya lebih murah………waaaaaaah kalo ini jadi perkara jual beli donk.

Seperti dalam posting sebelumnya tentang pecahnya Arema menjadi 3 telah ayas sampaikan tentang alasan2 masing pengurus untuk membuat Arema dengan berbagai versi, dan sam Ikul yang memang membuat Arema yang baru adalah dengan tujuan untuk menyelamatkan Arema yang sedang dalam kondisi gak karuan ini. Akan tetapi kalau menurut ayas, bukannya menjadi lebih baik kondisinya malah membuat Arema menjadi tidak karuan. oyi kan nawak?

Salam Satoe Jiwa.

8 Komentar

  1. hmm..trnyata sam.ikul sndri yg brniat memecahbelah Singo Edan…
    apa dia ga ksian sm ebesnya yg dgn susah payah mndirikn n mmbesarkn nama Arema hingga sperti sekarang ini.
    ehh,skarng mlah anaknya sndri yg brusaha memecah belah Arema…
    semoga nawak” Aremania bs memilih mana pntas didukung n mana ga prlu dibela.
    kesimpulan ayas,hanya Aremania yg bs kembali menyatukan AREMA INDONESIA

    SALAM SATU JIWA – RISE TO FIGHT

    • Sip sam……….OTW=.Oyi Thok Weeeeeees

  2. kubam rvpane sam ikul…ajorrr

  3. Tmbah tewur ae sam wong iki…
    nunut share nang FP ayaz eoo sam
    Voice Of Aremania/Nita
    Nuwus…

    • Monggo sam…………sampean gowo kabeh ae seng nang kene, mumpung ayas sek baik hati loh

      • 1987x nuwus sam😉

  4. Nunut share nang FP
    Voice Of Aremania/Nita…

    nuwus sam
    sasaji

  5. ngertio tah rek.. lek masalah arema pecah… awakmu susah sam ikul luwih kesusahan atine… awakmu sik cempe opo malah durung lahir.. sam ikul wis ngrumat arema… omongane sam ikul ojo diuntal mentah2.. iku koyok omongane ebesmu lek wis puegel anake gak kenek dikandani… “dolino sak karepmu. ojo mulih sekalian. terusno ae yo… dikandani gak kenek!”


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Aremania Balikpapan

  • Twitter Terbaru

    • mungkin aku sudah lelah,boyokku sudah terasa peyok.Wayahnya ngasoh sek.futsalan ae wes... 1 day ago
    • Assalamualaikum...sugeng morning. Dipagi yg full barokah ini,more mbois if kita ngopi dulu,biar awet ireng.Lets start the day with ngipok 1 day ago
    • @baguseko60 sakjane anu...yoopo yo? ngene loh.....ngerti kan? 1 day ago
    • @achmdsyahroni93 oalah,baru buka kenek an ron. dijawab opo gak iki? enko jare sombong lek gak dijawab 1 day ago
    • setelah sekian lama tidak buka twitter,kali ini ane mau bikin kicauan. ngene loh kicauane... 2 days ago
  • Follow junedoyisam on Twitter
  • Pendelok

    • 343,417 wong
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

  • My Family