Nama-Nama Klub Sepakbola Indonesia, Julukan Beserta Suporternya

Berikut beberapa nama klub Sepakbola di Indonesia yang ayas bisa sebutkan beserta julukan dan nama suporter yang mendukungnya. Jika masih ada nama klub sepakbola yang lain yang mungkin belum tercantum di sini ayas mohon maaf karena ayas terbatas pengetahuan semisal tentang julukan tim atau nama suporternya, jika ada info tambahan bisa nawak2 tambahkan sendiri di kolom komentar. Monggo disimak;

1.Klub: PSMS Medan
Julukan: Ayam Kinantan
Suporter: Kampak atau singakatan dari Kami Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan

2.Klub: PSDS Deli Serdang
Julukan: Traktor Kuning
Suporter: Antrak

3.Klub: Semen Padang
Julukan: Kabau Sirah
Suporter: Spartack

4.Klub: PSPS Pekanbaru
Julukan: Ashkar Bertuah
Suporter: Ashkar The King

5.Klub: Sriwijaya FC
Julukan: Laskar Jakabaring
Suporter: Sriwijaya Mania

6.Klub: Persita Tangerang
Julukan: Pendekar Cisadane
Suporter: Benteng Viola

7.Klub: Persikota Tangerang
Julukan: Bayi Ajaib
Suporter: Benteng Mania

8.Klub: Persija Jakarta
Julukan: Macan Kemayoran
Suporter: The Jakmania

9.Klub: Persitara Jakarta Utara
Julukan: Laskar Si Pitung
Suporter: North Jakmania

10.Klub: Persikabo Bogor
Julukan: Laskar Pajajaran
Suporter: Kabo Mania

11.Klub: Persib Bandung
Julukan: Maung Bandung
Suporter: Bobotoh, Viking

12.Klub: Mitra Kukar
Julukan: Naga Mekes
Suporter: Mitman

13.Klub: PSIS Semarang
Julukan: Mahesa Jenar
Suporter: Panser Biru, Snex

14.Klub: Persijap Jepara
Julukan: Laskar kalinyamat
Suporter: Banaspati, Jetman

15.Klub: Persis Solo
Julukan: Laskar Samber Nyawa
Suporter: Pasoepati

16.Klub: PSIM Yogyakarta
Julukan: Laskar Mataram
Suporter: Brajamusti

17.Klub: PSS Sleman
Julukan: Elang Jawa
Suporter: Slemania

18.Klub: Persiba Bantul
Julukan: The Reds
Suporter: Paser Bumi

19.Klub: PPSM Sakti Magelang
Julukan: Macan Tidar
Suporter: Simalodra

20.Klub: Persela Lamongan
Julukan: Joko Tingkir
Suporter: LA Mania

21.Klub: Persik Kediri
Julukan: Macan Putih
Suporter: Persikmania

22.Klub: Persibo Bojonegoro
Julukan: Laskar Angling Darma
Suporter: Boromania

23.Klub: Persema Malang
Julukan: Laskar Ken Arok
Suporter: Ngalamania

24.Klub: Arema Indonesia
Julukan: Singo Edan
Suporter: Aremania

 25.Klub: Deltras Sidoarjo
Julukan: The Lobster
Suporter: Delta Mania

26.Klub: Persebaya Surabaya
Julukan: Green Force, Bajul Ijo
Suporter: Bonek

28.Klub: Persiba Balikpapan
Julukan: Beruang Madu
Suporter: PFC (Persiba Fans Club)/Balistik

29.Klub: Persisam Putra Samarinda
Julukan: Pesut Mahakam, Elang Borneo
Suporter: Pusamania

30.Klub: Bontang FC
Julukan: Laskar Khatulistiwa
Suporter: Bontang Mania

31.Klub: PSM Makasar
Julukan: Juku Eja
Suporter: The Macs Man

32.Klub: Persmin Minahasa
Julukan: Manguni Makasiouw
Suporter: Manguni Fans Club

33.Klub: Persibom Bolaang Mangondow
Julukan: Fajar Bulawan
Suporter: Bom Mania

34.Klub: Persipura Jayapura
Julukan: Mutiara Hitam
Suporter: Persipura Mania

35.Klub: Persiwa Wamena
Julukan: Badai Pegunungan Selatan
Suporter: Persiwa Mania

 

36.Klub: Persiku kudus
julukan: macan muria
suporter: SMM,Bas0ka

 Sumber

Jika ada nama suporter lain yang tidak kami sebutkan, mohon maaf, karena yang kami tulis disini hanya satu nama saja. Dan kalau ada yang mau menambahkan, silahkan menulis di kolom komentar. Terima tengkyu. 

Salam Satoe Jiwa

About these ads

118 Komentar

  1. ralat titik sam…

    the MAIDENT iku juga supoerter e psim….

    n the KMERS iki juga supoerter e semen padang…
    n mereka lahir duluan daripada spartacks…

    sriwijaya iku bukan e onok simanis n baladas juga….!

    • Terima kasih matur tengkyu tambahan infone sam, satu klub disini yang ayas tuliskan satu suporternya saja, kalo ada nama2 suporter lainnya monggo ditambahi. sekali lagi matur tengkyu infonya sam ya

      • Tk tmbh.i sam
        -MADIUN PUTRA
        -BLUE EAGLE
        -THE MAD MANIA
        sitok engkaz sam
        -PERSINGA NGAWI
        -THE TURTLE
        -PASTI MANIA (pasukan pemuda ngawi)
        matur suwun oyi sam , , ,

      • sorry mas brow,,,,,,,,,,,,,,,,, PASTI MANIA bkan pasukan pemuda ngawi lo,,,,,,,,,,,,,,,, pasukan suporter sejati ngawi.
        sorry lo ya ikut campur………………….

    • salah lor bukan simanis sama beladas, tapi Suporter SINGA MANIA n julukan LASKAR WONG KITO

      • salah lor bukan simanis sama beladas, tapi Suporter SINGA MANIA n julukan LASKAR WONG KITO club SRIWIJAYA FC

      • the jack mania selalu di hati

      • SUPORTER SRIWIJAYA FC
        -SRIWIJAYA MANIA (THE S-MAN)
        -SINGA MANIA
        -SRIWIJAYA MANIA SUMSEL (S-MAN SUMSEL/SMS)
        -SIMANIS

        -BELADAS HANYA GABUNGAN DARI (S-MAN/SMS DENGAN SIMANIS)

        UTK PENDUKUNG SRIWIJAYA FC ATAU SUPORTER SFC HARUS TAU SEJARAH SUPORTER SFC, BARU KOMENTAR.

        BANYAK YG BERANGGAPAN KALU S-MAN ADALAH S-MAN SUMSEL ATAU SMS, PADAHAL KAMI DARI TAHUN 2005 AWAL TIDAK PERNAH GANTI LAMBANG MAUPUN GANTI NAMA APALAGI BERGABUNG JADI APAPUN.

        KAMI SRIWIJAYA MANIA (THE S-MAN) SUPORTER TERTUA PENDUKUNG SRIWIJAYA FC.

        SEAJARAH SINGKAT

        -SINGA MANIA PECAHAN DARI THE S-MAN.
        -SRIWIJAYA MANIA SUMSEL (S-MAN SUMSEL PECAHAN DARI THE S-MAN.
        -SIMANIS PECAHAN DARI SINGA MANIA.
        -S-MAN SUMSEL DAN SIMANIS BERGABUNG JADI BELADAS.

      • Mantap penjelasannya mas brow.

    • iya sriwijaya tuu bkan sriwijaya mania .. tpi singa mania selatan (SIMANIS) sama bela armada sriwijaya (BELADAS)

  2. 36.Klub: Persepon Ponorogo
    Julukan:Laskar Suromenggolo
    Supporter: Warrock Mania
    Insya Allah nggeh sam .. hihihi.. julukane ayas sing gak bgtu paham .. tak juluki ewed iki :D

    • hehehe mekso iku jenenge.tp enko sopo ngerti wong2 Ponorogo podho acc nggawe julukan iku

  3. Tq tambahi sam Jun..iki klub tonggone ewed..PSBI Blitar julukan laskar Singo Lodro atau Laskar Proklamator,supporternya BLITMAN(Blitar Mania)

  4. ono maneh min..klub tonggo sebelah Surobajul FC jenenge supportere Bancilebaymania

  5. @bonek lebay
    ojo ngono sam, damai ae enak, ojo seneng ngilokno :D

  6. Persekam [metro FC ]
    Macan kumbang
    Nah iki metro mania
    Lek sam

    • Lha iyo, wong tim iki nang hamur e ewed iso sampek kelupaan hare. nuwus infonya sam

  7. sporter psms ada lgi yaitu ingat itu…………!!!

    ok

  8. sporter psms

  9. Nama:PersipaPati
    Julukan : Laskar Sariden
    suporter:Patifosi

  10. jangan sampe lupa d pulau garam ada juga yaitu K-CONK MANIA

  11. nama= prsibas banyumas
    julukan= kebaworan
    suporter=laskar bombastik

  12. ULTRASMANIA kok dilewati Sam, kita ini kan seduluran.

    • oyi sam, hehehe sampek klalen hare. monggo sampean tulis ae nang kene ttg ultrasmania

  13. tambahan untuk PERSITEMA TEMANGGUNG , julukannya laskar bambu runcig dan suporter sejatinya TASMANIA

  14. bang itu PSS tambah lagi BCS.
    Bukanya Sriwijaya Singamania ?

  15. saya tambahkan untuk perseta tulungagung. ,julukan=laskar badai selatan. suporter=lasbas mania

  16. NAMA TIM : PSMP ( MOJOKERTO PUTRA )
    JULUKAN : LASKAR MOJOPAHIT
    SUPORTER : MP MANIA .. LASKMOJO/LASKMONITA

    SASAJI+AMUKTI PALAPA

  17. BCS jga suporter PSS

  18. SPINK Suporter Persipur Purwodadi

  19. Sory admin, Tulisan Spoter PSPS Pekanbaru Asykar Theking, Julukannya Asykar Bertuah.
    makasih…..

  20. Nama klub / sebutan n nama supporter kita baiknya apa ya? ^_^

    • ayam kinantan&kampak mania oke

      horas lae sikat truzzz.

      (========>:by boan ganda tua di medan

  21. Persikama Kabupaten Magelang..

    Sup0rter: Kamania & Kamanita Magelang Raya .

  22. Aye ngak mao ngomong banyak-banyak, yang penting ni ye persije ampe matiiiii…..!
    SALAM DARI JAK MANIA UNTUK :
    - aremania
    - pasoepati
    - pusamania
    - slemania
    - p-man (pelita mania)
    - delta mania
    - ultras mania
    - beladas, singa mania and simanis
    - mit-man (mitra kukar mania)

    Maap-maap aje ni ye, kalo teman jauh dari JAK MANIA belon tercantum diatas. Kalo merase teman dari JAK MANIA sebutin di bawah pesen aye……..Tanks

  23. topan smm mania kudus (capten boys,pronek comunity)

    • SMM always suport persiku ….. by Indra SMM hooligan tangga’ne cepot sak ndesa

  24. pronek comunity kami sebaian suporter persiku kudus
    kudus kota qu
    smm jiwaku
    persiku kebanggaan qu

    • SMM Bonek Viking saklawase nyali wani .. kudus kota q
      smm jiwa q
      persiku kebangaan q
      Biru warna q

  25. persiraja

    skull(suporter persiraja untuk lantak laju)

  26. saya suka logo persijap jepara banaspati wong jeporo
    I LOVE PERSIJAP

  27. 17.Klub: PSS Sleman
    Julukan: Elang Jawa
    Suporter: BrigataCurvaSud[BCS]

  28. PERSEWANGI. banyuwangi..jg punya seporter low sam…kota paling ujung timur di jawa timur…
    julukanx. The lasblang ( laskar blambangan)
    sporterx: laros jenggirat
    mosok lali tow sam..ambi lare oseng

    • Lek karo wong oseng yo Ъќ lali tah sam Handi,cuman keterbatasan pengetahuan ayas iki yang bikin tidak semua tertulis di sini. So…atas informasinya kanyab terima tengkyu ya…

      • PSIR Rembang
        Julukan : Laskar Dampo Awang / Kijang Lasem
        Suporter : Ganster Mania

      • boy ganster kagak ush di pasang ye :D gk layak itu udh kadaluarsa hahaha thank..

  29. Sriwijaya FC
    Suporter : Singa Mania
    Julukan : Laskar Wong Kito

    jadi jgn salah paham ok lor

  30. persiteko kota tegal suporter teko mania

  31. SEPAK BOLA CLUB JEMBER
    PERSID JEMBER
    julukan : Macan Raung
    fans club : BERNI(JEMBER BERANI) MANIA

  32. Salam Dari VIKING.
    BONEKMANIA
    PASOEPATI
    PUSAMANIA
    PERSIPURA MANIA
    SUPPORTER PERSIJAP
    LASKAR WONG KITO
    BOROMANIA
    KABOMANIA DAN KABEH DULUR

  33. PERSIPUR PURWODADI
    LASKAR PETIR KI AGENG SELO
    SUPORTER : PETIR MANIA, SPINK

    • spink py kabare

      by anak snex (RSG)

      • apik kabar e bro spink mania,,,,,kbr e snex gmn bro

  34. blora juga punya lo,,,,,,,,,,,,,,,yaitu :
    PERSIKABA (Kabupaten Blora)
    Suporter : Saminista,Buldoser

  35. jepara memang baguus tpi semarang juga jelek kok

    • gatel jepero kalahan

  36. anak” snex panser jangan lelah mendukung PSIS

    by anak snek gubug etan pasar (RSG)

    . PSIS Semarang
    Suporter: Panser Biru, Snex

  37. smeck hooligan aja gag usah kampak fc om !!!!!!!!!!!!!!!!

  38. PSMS medan SMeCK hooligan.

  39. bro.. PSMS nma klub nya ada dua. SAtu kampak, dan SMECK ,.. paling terkenal smeck.
    1 lagi aceh kan dah mulai ada klub… cba u liat lagi lah jelas2 nma klub indonesia…

  40. di PERSIJA ada namanya THE JAK MANIA GARIS KERAS

    di PERSITARA juga ada, namanya NJ MANIA GARIS MIRING

    suwun Gan,

  41. Salam kenal pecinta sepakbola indonesia,
    mapir ke http://voetbal-nusantara.blogspot.com/
    barangkali blogku ada yang salah.
    Maju terus sepakbola nasional!!!

  42. TEAM:PERSIPUR PURWODADI(JAWA TENGAH)
    JULUKAN:LASKAR KI AGENG SELO
    SUPORTER:SPINK MANIA

  43. Nama sprtr awal dari smn padang adalah kmers,yang lahir dari anak2 sumatra barat atau padang,kalw spartak dicetus oleh anak2 rantau

  44. Jangan salah…..
    KMERS adalah sprtr asli ciptaan anak negri padang,
    Sdangkan SPARTAK di lahirkan oleh anak2 rantau,
    KMERS lbih dulu d lahirkan ktimbang SPARTAK

  45. Club:Persebaya
    Julukan:Cecekijo
    Suporter:Boncel mania

    (SaSaJi) Aremania Rolak 87

    • Club:Aremaling
      Julukan:Wong Gendeng/Singo Gengeng
      Suporter:Aremawaria

      (sasanya) Bonek Mania Suroboyo

    • singo koplo . enyali tempe lek wani siji2 wong malang tempek e lungset2 cok podo koyok yuli sumpil . raine koyok tempek karaten. BY: CURVAZ BRIGATA ARTAP > SAK PEDOTE ENYOWO>

  46. Club:Persebaya Surabatang
    Julukan:Cecekijo
    Suporter:Boncel mania

    (SaSaJi) Aremania Rolak 87

  47. Club: PSIR REMBANG
    Julukan: LASKAR DAMPO AWANG
    Supporter: GANSTER MANIA

  48. L.A MANIA ANKER’S
    PERSELA LAMONGAN
    JOKO TINGKIR SAMPE MATEK..

    B&B

    • joko kendel cok. goblok .lupa lopo wani nk kandang tok .lamongan ake dukon cabol . BY: BORO BONEK MACAN PUTIH PERSIK ANTI MALANG LAMONGAN >JANCOK POLL . macol2 lak enak ojok jadi seporter .gk pantes blaz .ketok endesoe. LAMPEK LAMONGAN TEMPEk.

      BY> SK NOMER ARTAP TOK>

  49. PERSEKABPUR(Kabupaten Purworejo)
    Julukan : Laskar Bagelen
    Supporter : Tempurmania

    ORA PURWOREJO ORAA !!

  50. persisko tanjab barat
    putra paduka mania

  51. viking anjing bisanya cuma ngong doang asu wanine kor nang kandang asu asu kw viking maju rene ne kw jentel we we we

  52. nama:persipro,probolinggo/prolink
    julukan:lasminggo,laskar minak jinggo
    suporter:jinggo mania

    • Anti jinggo
      By BERNI MANIA

    • Dari mana julukan lasminggo iku,,raimu ojo ngawur riko kang,,isun lare osing,,ati2 lek gwe julukan,,minak jinggo iku ikon ne banyuwangi,,wong jelas2 minak jinggo iku kerajaane ndk blambangan ,banyuwangi,,kok iso ne ngaku2 laskar minak jinggo,,tak pateni lek persipro maen nang kandang qu,,, by laros banyuwangi

      • Oalaaaah…boneng,lek wes jeneng boneng gak usah maleh dadi laros mania. Isin tah dadi boneng?

    • Nama : PERSIPRO
      Julukan : Srigala Tengger / Laskar Minak Jinggo
      Suporter : Jinggo Mania
      minak jinggo asalnya dari blambangan cuma dibunuh oleh angling dharma kepalanya di buang di kali banger yang letaknya di wilayah probolinggo.
      iku sejarah e ngono sak ngertiku teko embah embah.
      kenapa kok minak jinggo gak di pakai di BWI kenapa harus pakai Laros Jenggirat itu kurang jelas juga.
      udah asal minak jinggo dari blambangan cuma kepalanya ada di probolinggo harus gimana lagi.
      berartri antara banyuawangi sama probolinggo ada hubungan sejarah.
      satu sodara jawa timur.
      salam damai anak bangsa.

  53. Tak tambahi meneh siji sam
    Nama club : Persid jember
    Julukan : macan sangar
    Seporter : BERNI (JEMBER BERANI)
    NUWUS SAM

  54. THE MAIDENT sama BCS itu bukan suporter.
    Cuma ngaku2 suporter yg jadi provokator.

    # PASOEPATI SAMBER NYAWA 1923

  55. ,jangan lupa donk
    Club : PSCS (CILACAP)
    Julukan : Hiu ganas 1950
    supporter : LASKAR NUSAKAMBANGAN (LANUS)
    SABRUTASO, salam brutal tapi sopan.!

  56. Klub : PSLS LHOKSEUMAWE
    Julukan : LASKAR PASEE
    Suporter : Pasee Mania, Ultras PASEE.

    #CurvaPasMan

  57. Viking, bonek, NJ mania, kabo mania, ultras, pusamania, mitra mania,

    satu hati

  58. Club:arema
    julukan:singo kandang
    suporter:asumania

    siuang tajam
    sdu
    AG 1950 PM

  59. klub:persid
    julukan:macan sangar
    suporter:berni mania

  60. NAMA CLUB: PERSINGA NGAWI
    JULUKAN: THE TURTTEL
    SUPORTTER:PASTIMANIA (PASUKAN SUPORTTER SEJATI NGAWI)
    SALAM:SAHAJA (SALAM SATU HATI SATU JIWA)

  61. Klub : PERSITEMA (KABUPATEN TEMANGGUNG)
    Julukan: LASKAR BAMBU RUNCING
    SUPORTER: TASMANIA

  62. PERSIK BONEK VIKING

    Salam Satu Hati

    1wani1

  63. viking,bonek & smm satu jiwa.. musuh tetap the jack

  64. TUBAN juga punya sam..
    ni data lengkapnya

    Nama: PERSATU Tuban
    Julukan: Laskar Ronggolawe
    Tahun: 1975
    Suporter: RONGGOMANIA
    Tahun: Terbentuk pada tahun 98′ (tapi baru diresmikan tahun 2002)
    KETUM: cak Sagminta
    Drijen: Rubby & Cecep sakau

  65. Saya dari “Laskar Samber Nyawa” (PASOPATI) ikut mendukung “AREMANIA”

  66. AREMA, PASOPATI, THE JACK “Satu Hati Bersama saling melangkapi” …………

    • ojok lali mbek pasuruan lor..
      Salam dari bumi soeropati

    • kami dari rombongan seporter jawa tengah . PANSER BIRU TELOGOSARI SNEX BONEK VIKING SAKERA NJ MANIA BORO PERSIK UTRAS KABO VIOLA JETMEN K>CONK BANASPATI PUSAMANIA> BRAJAMUSTI PERSIPURA PERSIWA / anti AREMA PASOPATI THE JEK. ini bukan seporter indonesia tapi faenz .malasyia / / / / dasar kuwe seporter yg sukag egotori negri indonesia / malu tau diliat seluru dunia / dasar SAMPAH INDONESIA/GK TAU MALU? aq cah asli semarang telogosari. aq bolo ambek kon cumak iseng2 tok goblok2 semarang/surabaya madura / SALAM PERDAMAIAN SALAM BUAT SELURU SEPORTER INDONESIA ?ANTI MALASYA AREMA THE JEK SAMPAH >MASARAKAT.

      • Ealah,le….ganti pampersmu kono disek. Wong ngetik durung teteh ae kakean cocot. Judule suporter cinta damai,tp isine koyok wong nglindur ae

      • Provokatrok

      • adik adik yang manis, jangan contoh provokatrok yang model kayak gini yah, gak baek untuk kesehatan

  67. Pasti laros jenggirat sam , suporter persewangi , sam, oke.

  68. Nama klub : persewangi
    Julukan : laskar blambangan (the lasblang)
    Suporter : laros jenggirat

    by : m alfarizi efendi (smpn 1 songgon). Apem apem hoey
    oke sam.

  69. Persepon julukannya memang Laskar Warok Suro Menggolo,,Untuk Supporternya Memang pernah ada nama Warok Mania,,nggak tau masih eksis atau nggak,,pun sama dengan klub persepon yg keberadaannya antara ada dan tiada (utopiastyle) hahahaha :D,,sejak 2011 kemaren warga ponorogo (khususnya masyarakat ponorogo pecinta persepon dan masyarakat pecinta bola umumnya) hnya di beri harkos sama bupatinya yg berjanji bakal ngidupin persepon dan merenovasi stadion gelora batoro katong,tapi tampaknya sampe saat ini masih belum terealisasi,bahkan saat ini stadion gbk ponorogo malah jadi arena pacuan kuda…#Persepon julukannya memang Laskar Warok Suro Menggolo,,Untuk Supporternya Memang pernah ada nama Warok Mania,,nggak tau masih eksis atau nggak,,pun sama dengan klub persepon yg keberadaannya antara ada dan tiada (utopiastyle) hahahaha :D,,sejak 2011 kemaren warga ponorogo (khususnya masyarakat ponorogo pecinta persepon dan masyarakat pecinta bola umumnya) hnya di beri harkos sama bupatinya yg berjanji bakal ngidupin persepon dan merenovasi stadion gelora batoro katong,tapi tampaknya sampe saat ini masih belum terealisasi,bahkan saat ini stadion gbk ponorogo malah jadi arena pacuan kuda…#Persepon julukannya memang Laskar Warok Suro Menggolo,,Untuk Supporternya Memang pernah ada nama Warok Mania,,nggak tau masih eksis atau nggak,,pun sama dengan klub persepon yg keberadaannya antara ada dan tiada (utopiastyle) hahahaha :D,,sejak 2011 kemaren warga ponorogo (khususnya masyarakat ponorogo pecinta persepon dan masyarakat pecinta bola umumnya) hnya di beri harkos sama bupatinya yg berjanji bakal ngidupin persepon dan merenovasi stadion gelora batoro katong,tapi tampaknya sampe saat ini masih belum terealisasi,bahkan saat ini stadion gbk ponorogo malah jadi arena pacuan kuda…#Persepon julukannya memang Laskar Warok Suro Menggolo,,Untuk Supporternya Memang pernah ada nama Warok Mania,,nggak tau masih eksis atau nggak,,pun sama dengan klub persepon yg keberadaannya antara ada dan tiada (utopiastyle) hahahaha :D,,sejak 2011 kemaren warga ponorogo (khususnya masyarakat ponorogo pecinta persepon dan masyarakat pecinta bola umumnya) hnya di beri harkos sama bupatinya yg berjanji bakal ngidupin persepon dan merenovasi stadion gelora batoro katong,tapi tampaknya sampe saat ini masih belum terealisasi,bahkan saat ini stadion gbk ponorogo malah jadi arena pacuan kuda…#miris

  70. PANSER BIRU
    DIAM
    BUKAN
    BERARTI
    TAKUT..

    • MASOK DOLOR > KAMI ROMBONGAN / CURVAZ BRIGATA ARTAP > SAK PEDOTE ENYOWO/ BONEK PANSER SAKERA K.CONK / SALAM SATU HATI SATU NYALI WAN>>>>>>>>>>>>>I ANTI THE JEK AREMA SAMPEK KIAMAT>

      • adik adik yang manis, jangan contoh provokatrok yang model kayak gini yah, gak baek untuk kesehatan

    • BONEK PANSER BIRU / ANTI THE JEK AREMA SAMPE MATI>

      • adik adik yang manis, jangan contoh provokatrok yang model kayak gini yah, gak baek untuk kesehatan

  71. thx infonya,izin untuk share di web saya ,,
    bermanfaat sekalii

  72. AREMANIA JANCOK …

  73. Nama tim : Persekat Kabupaten Tegal
    Julukan : Laskar Ki Gede Sebayu
    Supporter : Sketersz

  74. Kaconk mania

  75. PSS Sleman juga punya Brigata Curva Sud bang :)

  76. klub : PERSAK KEBUMEN
    julukan : WALET EMAS / LASKAR JOKO SANGKRIP
    suporter : BUMI MANIA ( Bumen militan Mania )

    #sangataso ( salam ngapak tapi sopan )

  77. Hahaha ayas admine,lha wong email sek pancet jeneng e digonta ganti nggawe provokasi. Oalah provokatrok gak mbois


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 244 pengikut lainnya.